Jumat, 09 Januari 2015

Coretan Patah Hati

09januari2015

ah pengen marah sebenernya Mey tapi kau mana peduli :'( sadar dirija mey, mana pantas saya cemburu sama ibhel mana pantas haha:') tapi bisa tidak kau hargai perasaanku :( dulu saya biarkanko koleksi semua foto-fotonya ibhelmu karna masih samako dia tapi sekarang saya pacarmu tapi tetapja tdak kau hargai! coba saya yang begitu, pasti marah mko, pasti kau putuskan mka, pasti ngemis-ngemis maafma kekau, PASTI!!! kau bilangika tadi tolo, kau tidak sadarkah kalau kau yang tidak bisa jaga perasaanku! kau tau, liat fotomu sama ibhel saja hatiku sudah sakit sekali apalagi kalau liat foto ciumanmu Tolo! tidak tauka harus bagaimana mey, kayak sakit sekali hatiku sekarang. saya diam mey bukan berarti saya baik-baik saja, bukan berarti saya biarkanko bgtu, bukan berarti saya terima kau kasih begitu, bukan berarti tidak sakitji hatiku, bukan berarti tidak adaji saya pikir, tapi saya diam karna saya sayang sama kau! saya tidak mau hubunganta berakhir begitu saja! karna saya mau hubunganta baik-baik saja! TAPI APA, TIDAK PERNAHJA KAU HARGAI! kau anggap biasaji toh. makanya saya lebih memilih untuk diam! sekarang terserah kaumi deh, mauko masih berhubungan sama dia, masih simpan foto-fotonya, atau masih berharap bisa sama-sama dia lagi, TERSERAH! karna kalau kau sayangka harusnya kau bisa hargaika!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar