Senin, 12 Januari 2015

coretan terakhir, 12 januari 2015

semua sudah berakhir, yahh cukup sakitlah dijadiin pelampiasan selama ini. 3 bulan saya tertipu dengan kata-kata sayangnya, 3 bulan saya jadi orang tolol yang sayang banget sama dia sedangkan dia tidak sama sekali! cukup! sekarang saya tidak mau lagi ingat-ingat tentang kamu! semoga kamu bahagia dengan orang yang slama ini kau agung agungkan! terima kasih sudah membuat saya merasakan sakit tanpa saya tau salah saya apa! terima kasih. saya memang pernah janji untuk tidak melepas atau ninggalin kamu tapi haha anggap saja itu hanya lelucon anak kecil yang telah kamu tipu dengan manisnya cinta palsumu! terima kasih sudah membuat saya merasakan dicintai walau cinta itu ternyata palsu! terima kasih sudah membuatku melayang lalu hempaskanku kedasar bumi, terima kasih! mungkin memang perasaanku tidak pernah ada artinya dimata kamu, yahh jelas tidak ada, difikranmu hanya ada ibhel ibhel dan ibhel! saya menyesal sudah kenal kamu mey, dan saya harap kita tidak akan pernah bertemu lagi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar