Senin, 05 Januari 2015

Let's cry :')

Semaleman  saya nangis, saya gk tau mesti gimana lagi, nasi udah jadi bubur ibaratnya. Mey, kalau memang nantinya kamu udah gk bisa sayang sama saya, ok saya bakal lepasih kamu kok :') kebahagiaan kamu lebih penting :') kan ini juga salah saya :')
Saya gk tau Mey harus ngapain, tolong jangan gini terus :'( kamu bilang semalem kamu ninggalin orang yang kamu sayang demi saya dan ternyata saya lebih buruk dari ibhel, sekarang saya sadar kayu tetaplah kayu walau sudah di hias sedemikian rupa dia tetaplah kayu gk akan pernah bisa berubah nilainya ya seperti itulah saya, sedangkan ibhel itu emas dimanapun dia berada dia tetap spesial buat kamu. kamu tau gk Mey saya selalu iri sama dia, dia bisa disayang banget sama kamu sedangkan yang saya rasa sayang kamu kesaya cuma indah sampai 2 bulan saja. saya gk mau maksa kamu buat sayang sama saya :'( saya tau saya siapa! dan saya juga tau kamu siapa :'( kita kayak langit dan bumi! kamu inget gk saya gk pernah maksa kamu untuk milih sayakan :'( dan sekarang kamu menyesal udah milih saya :'( saya tau saya udah ngelakuin kesalahan yang mungkin menurut kamu besar banget dan nyakitin hati kamu banget tapi pasti kamu tau kalo aku juga sakit Mey. saya slalu bilang plis don't leave me, tapi ternyata saya sendiri yang buat kamu pergi dari saya :'(
Sekali lagi saya bilang saya gk tau harus gimana lagi :'( pagi ini airmata juga masih netes, dada masih sesak banget, mata ya pasti udah bengkak bangetlah. sampe kapan saya gini terus? sampai kapan kamu nyiksa saya dengan kesalahan saya ini Mey? sampe kapan? apa sampai saya benar-benar tersiksa dan mati? Tuhan kenapa sayang sama orang harus sesakit ini? kenapa? apa mungkin rasa yang saya punya tidak akan pernah bahagia? tapi kenapa Tuhan?:"
Mey, saya sayang kamu :'( sampai kapanpun saya tetap sayang kamu. saya tau kalau kamu banyak yang suka saya tau kalau kamu banyak yang deketin saya tau! tapi saya sayang kamu :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar