Selasa, 06 Januari 2015

Coretan percakapan

Setiap baca status-statusnya disosmed, dadaku rasanya sesak sekali sayang. Airmata rasanya mau menetes lagi. Ohiya tadi disekolah Reski dan Uwit tanya
Reski: "citeng masih sama ituko?"
Citeng: "iya masih, hampirma 4month weh :')"
Uwit: "Kenapa pale itu mata bengkak sekali kamma tong apa?"
Citeng: "anu, kelilipanka tadi*sambil ngucek mata*"
Reski: "percayako uwit?"
Uwit: "tidaklah, kau pikir saya bodo"
Citeng: "terus jawaban apa yang kau mau"
Uwit: "kenapako sama dia?"
Citeng: "tidakji"
Reski: "apa yang kau suka dari diakah?"
Uwit: "iya apa yang citeng suka dari dia sampai-sampai citeng selalu galau karna dia, nangis karna dia, kalo bicara dia terusji dibahas, pokoknya kayak dia segalanya-_-"
Citeng: "maafka mbaRes kakaUwit, saya tidak tau apa yang saya suka dari dia dan kenapa saya begitu karna dia, dia itu istimewa dihidupku, kalaupun saya menangis itu sudah pasti tangisan bahagia. Saya sayang dia, dan saya tidak tau alasannya kenapa. yang saya tau cuma saya butuh dia, saya khawatir kalau dia tidak ada kabar, saya marah kalau dia lama balas sms, saya senang kalau dia tersenyum, hatiku sakit sekali kalau dia menangis, saya tidak tau res"
Reski: "janko begitu terus citeng"
Citeng: "iya saya sudah janjimi sama Uwit kalau putus dari Mey saya tidak mau lagi begitu"
Uwit: "terus kenapa itu mata bengkak sekali citeng?"
Citeng: "ini karna saya bahagia uwit punya dia"
Reski: "kalau bahagia tidak begitu citeng, awas kalau dia berani sakitiko"
Citeng: "saya yang sakiti dia*nangis lagi*"
Uwit: "kesalahan apa yang bisa kau lakukan citeng? tunggu pernahko tidak lakukan kesalahankah? haha"
Reski: "janko begitu uwit"
Citeng: "adalah pokoknya I think enough, do nott have to be discussed again"
Reski: "dari kauji pale, ingat jangan mko galau-galau lagi, kalau dia sayangko pasti dia tidak kasih galauko"
Citeng: "Iya"

Sambil duduk didepan pintu dan menikmati derasnya hujan saya katakan kalau saya sangat mencintaimu Sri Reski Meylani Malajong :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar