Minggu, 04 Januari 2015

coretan pertama

Semua dimulai saat dia kecelakaan, saat itu saya tau tapi saya gk berani untuk ngomong sesuatu. Ya saya slalu nge-invate dia di blackberry mesenger atau lebih akrab disebut BBM. Kita berteman BM tapi gk pernah negur sapa hingga akhirnya kamis 11 september 2014 dia minta untuk dipromote, katanya handphone dia habis disoftwere. disitulah kita mulai akrab. tepatnya sabtu sore tanggal 13 september 2014 saya ngejenguk dia, dan untuk pertama kalinya saya ketemu sama dia. cukup susah nyari rumahnya, saya dan sahabat saya nisa berada diantara dua rumah, yang satu berwarna merah muda dengan cat yang mungkin sudah agak tua dan yang satunya mungkin saja putih mungkin abu-abu "abstrack". Nisa memilih yang putih/ abu-abu, sedangkan saya dengan santainya memilih rumah yang bercat merah muda itu. tidak disangka-sangka ternyata pilihanku benar, serasa ada kekuatan cinta yang membuat saya memilihnya, ya saya selalu mengatakan itu dengan sebutan "THE POWER OF LOVE". kamipun mulai akrab, selasa 16 september 2014 mungkin sekitar pukul 08:30 saya menyatakan bahwa saya menyukainya, tapi katanya dia gk mau ditembak via BM jadi saya harus dateng kerumahnya. dengan persiapan yang menurut saya matang banget dan hati yang deg-degkan saya memberanikan diri menyatakan cinta kepada seseorang yang sudah punya pacar, lebih tepatnya mungkin saya sebagai PHO dalam hubungan mereka tapi saya gk peduli, 2 bunga mawar yang saya beli menambah suasana semakin romantis, saya juga membawa kertas karton berwarna merah yang tertuliskan "I Love You M.....N, Wanna Be Mine Plis :(" itu membuat saya semakin degdegkan. ohiya saya inget pas anniv 1 month kita, saya membawanya kabur. kita pergi tanpa tujuan sampai akhirnya saya memutuskan untuk pergi kewisata kebun dijalan bontomarannu (kalau gk salah) haha. saat hubungan kita hampir 2 bulan, dia putus dengan pacarnya. saya tau dia sedih, saya tau dia sayang banget sama pacarnya itu, dan saya juga tau dia gk mungkin bisa ngelupain pacarnya itu, ya pacarnya bernama ibhel, hingga akhirnya ibhel pergi keirian, saya tau saat itu M hancur banget, saya tau saat itu M kecewa banget, saya tau, tapi yang membuat saya kecewa dan sempat memutuskannya adalah ketika saya melihat personal message dia di BBM yang mengatakan bahwa hanya ibhel yang dia sayang dan masih banyak lagi. saya juga hancur saat itu, saya kecewa, saya marah, saya tidak bisa berbuat apa-apa hingga akhirnya saya meneteskan airmata untuk yang pertama kalinya. saya sangat mencintai dia, disisi lain saya begitu kecewa, tapi disisi lain saya tidak bisa hidup tanpa dia. dia semangat baru buat saya. dia mampu membuat saya tersenyum, marah, unmood, bahkan dia mampu membuat saya tertawa dengan manjanya, centilnya dan tingkahnya yang kadang konyol :') . saat itu saya bingung harus bagaimana, pikiran saya kacau sekacau-kacaunya. tapi dia terus meyakinkan saya, dia bilang dia sangat menyesal, dia minta maaf hingga akhirnya saya pun luluh lagi. iya, saya sangat mencintainya. anniv 2month kita nothing spesial, saat itu saya gk punya waktu dan itu membuat dia kecewa, saya coba menghibur dia via telepon dan sms tapi hasilnya nihil, dia tetap saja unmood. hah yasudahlah, saya menyerah karna saya tau saya yang salah. huft, saya sangat menyayanginya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar