Selasa, 06 Januari 2015

Coretan 01:56 am

Sebesar itu kesalahankukah? sebesar itu rasa sakitnya? apa hina sekalimika dimatamu? tidak bisa sekali mko bersikap seperti biasa sama saya? :( sekarang saya smspi baru mau smska itupun kalo moodji balas smsku :'( Tuhan sebesar itukah kesalahan yang saya lakukan?! Perhatiannya yang dulu seketika lenyap begitu saja :'( saya tau saya salah Tuhan, saya menyesal sudah begitu :'( tidak tau apa yang harus saya lakukan saat ini. saya takut kalau dia terus-terusan begitu Tuhan :'( saya sayang dia Tuhan :'( ah mungkin dia sudah tidak percaya sama saya, mungkin tidak ada mka dihatinya, mungkin tidak bisa sekalimi dia maafkanka, mungkin, mungkin, mungkin, selalu saja mungkin yang saya katakan karna dia tidak pernah katakan apa yang dia rasakan.
Saya sayang kau Mey, dan tolong jangan mko ungkit-ungkit lagi, semakin kau ungkit-ungkit semakin kau tidak bisa lupa dan semakin kau rasa sakit dan kecewa. Dan saya semakin terbunuh oleh kesalahanku :'(
Saya sayang kau Mey! :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar